There was an error in this gadget

9/2/10

Bukber Alarm with 8e

Jadi tuh kmaren gue bukber gitu di skolah. nah gue kebagian bawa j.co, gue beli j.co trus gue beli minuman (gue ga puasa lg halangan) trus pas gue kluar ada yg ngeliatin gue mungkin dia aneh kali ya gue pake seragam al-azhar tapi minum pas lg bulan puasa gitu, ta[i gue diemin aja. trus udh gitu gue otw sekolah, gue sampe sekolah dan yg dateng dikit -___- akhirnya gue mondar-mandir aja. trus udh gitu icha dateng, gue sm dia main2 aja diatas. kelas dia udh rapih, kelas gue? belom -__- lagian masa gue harus geser2 36 kursi sm meja? gila aja -__-- nah pas gue dateng ada bu gusnia trus gue bantuin geser2 bangku sm meja. gak lama juga pak kodiri sm karin dateng. trus udh gitu smuanya geser2 bangku kursi.trus udh gitu bu yati dateng,kita beresin makanan deh. eh udh gitu adzan, gak lama poada naik smua deh tuh orang2. trus makan sebentar mereka turun lg deh soalnya mau sholat maghrib. abis sholat maghrib mereka ke kelas masing2 trus makan, gue gak makan -__- gue cuman makan pizza 1 potong trus gue keluar kelas. gue main sm fifi, trus gue ditunjukin gambar drogba yg ada di gelas pepsi yg dijual di kfc. dan itu bikin ngakak gambarnya -_-" nah udh gitu gue sm fifi liat ibam mental, gue ngakak abis2an sm dia. trus udh gitu sm bu devi disuruh sholat, pak kodiri juga udh marah2. yaudah deh pada bubar, gue sm icha ke 7a eh taunya ada qodir sm babol. kita disitu aja sampe tarweh selesai. begitu taraweh selesai icha pulang, tinggal gue sm fifi. gue,fifi. abis itu kita di uks eh taunya udh jam 9 yaudah deh gue sm dia balik. 

No comments:

Post a Comment