There was an error in this gadget

10/19/10

Anak ngeselin

Jadi ada anak ngeselin gitu deh. udah alay lebay lagi, suka sama orang aja sampe tanga,jam,spatru,buku,tweets,pm msnnya aja cowoknya. foto twitternya aja ngeselin dih -__- kalo main narik-narik. woy nyadar deh lo ngeselin abis, sok lagi. mati lo sono pindah skolah skalian jijik gue liat lo. lo cuman bisa ngacangin orang doang ish. Aduh maaf ya marah-marah soalnya gue udh kesel lama banget sm dia.

Longtimenopost

Hello blog! udh lama banget gue gak ngeposting soalnya males haha. nah sekarang gue lagi uts sbenernya tapi gara2 males belajar yaudah ntar aje belajarnya haha. tadi tuh ulangan bahasa arab, hampir aja contekan gue ketawan pak hadi. makanya gue gakjadi nyontek, akhirnya gue nyontek krishna deh -_- hahaha. doain gue ya supaya nilai gue bagus smua diatas kkm. mana kkm fisika gue 80 tai banget, itu gue mesti blajar mati-matian supaya dapet nilai 80. mudah-mudahan aja ntar hasil uts bagus haha. aduh yaallah bagusin nilai aku yaallah amin -___-" haha oke,byeeee wish me luck for exam! :)