8/28/10

bukber

Hello blog, long time no post yaa gue wehehehe -__- sebenrnya sih males haha soalnya lagi gak mood ngetik. slama gue gak nulis blog gue bukber sm temen, bukber yang pertama itu hari selasa sama fifi & icha, sebenernya gue EF cuman fifi gue suruh nelfon ke nyokap gue dan akhirnya boleh :D nah terus icha fifi ke rumah gue trus tidur2an, main komputer nah gue mandi. guse selesai mandi kita langsung otw gading. abis itu kan sampe gading nah bukanya masih lama soalnya gue dateng jam 4an. trus kita muter2 gading trus jam stengah 6 baru tuh kita mesen makanan trus buka deh. pas selesai makan kita ngobrol2 gitu nah dideket meja gue itu adak kayak orang ber6 atau ber7 gitu nah ada 1 laki-laki ngeliatin gue,icha,fifi. soalnya kita ber3 ngakak mungkin dia ngeliatin gitu hahaha. trus udh gitu gue gak nyaman diliatin gitu yaudah kita pergi aja. trus udh gitu kiota ke j.co soalnya fifi sm gue mau beli minuman. gue beli strawberry yoghurt freeze kalo gak salah namanya, dan semenjak itu minuman abis gue ketagihan sampe sekarang -___-- nah gue udh dijemput trus udh deh gue pulang. 

Nah bukber yg kedua itu bareng temen2 sd, sebenernya ini udh direncanain dari lama. gue hampir gabisa ikut gara2 perut gue sakit taunya gue dapet -__- trus akhirnya jadi deh gue jadi, pas pulang skolah gue sm fiya langsung ke doski soalnya mau ngambil uang soalnya janjian sm hanif dan gue sm fiya nungguin hanif lama banget. abis ketemu hanif langsung deh otw ke hokben pesen makanan trus udh gitu ke rumah gue trus udh gitu otw gading. sampe gading kalo gak salah stengah4 nah gue tuh sama fiya muter2 dulu. taunya udh jam 4 gue sm fiya panik soalnya udh jam segitu belom beli apa2, akhirnya kita cepet2 beli minuman sm j.co trus udh gitu ketemu vanes kita ber3 langsung otw rumah eja. nah fiya sm vanes ke tempat les piano akhirnya gue cewek sendiri -.- tapi lama2 ada anak ceweknya jugaa, trus di rumah eja itu ada monyet dan monyetnya mirip banget sm boneka trus pas gue dateng monyetnya duduk ngeliatin gue takut,pengen ngakak soalnya emang monyetnya lucu. trus udh gitu bella dateng. bella curhat soal sesuatu sm gue sm hanif trus lama2 kita malah nyanyi sm ngomong                dan itu bikin ngakak. trus udh gitu adzan gak lama kemudian fiya vanes dateng trus abis itu poada main petasan sampe asepnya kemana2 dan banyak banget -__- trus hanif               nandhita dan jawabnya lama banget tapi akhirnya mereka             wah congrats  and longlast yaaaa :D hahahah . dan gue iri banget sm bella okka mereka deketan mulu berdua, dasra pasangan serasi haha. trus udh gitu gue pulang jam stengah 9. dua bukber itu pokoknya seru deh, gak nyesel gue gak ikutan. dan gue seneng sama puas liatnya :D

No comments:

Post a Comment