There was an error in this gadget

11/20/10

Otm Harry Potter and The Deathly Hallows

hello blog! kemaren hari jumat gue abis nonton harry potter and the deathly hallows. filmnya keren sih cuman gue gangerti alur ceritanya. mungkin gara-gara gue ganonton dari hp1. tapi Daniel Radcliffe nya ganteng banget gaboong. Emma Watsonnya juga cantik. gasabar mau liat yang part 2 nya. pasti lebih seru (Y)

11/10/10

I want watch this

First i want to watch Narnia The Voyage Of The Down Treader

 


Than i want to watch Harry Potter And The Deathly Hallows



Pengen banget deh nonton itu film, cepet dong keluarnya gasabar gue. pasti keren (Y)

Megamind

Kmaren abis nonton megamind, filmnya seru lucu. pengen deh nonton yang 3Dnya soalnya kmaren bukan nonton yg 3D -_- gue suka sm megamindnya yg pas masih kecil, nih dia deh gambarnya:


 Lucu kan megamindnya? haha






 

11/9/10

bored -__-

Hey blogI'm very bored today, I do not know what to do. I wanted to do something that does not make me bored. I'm not in school for two days because of illness. and this is making me bored and needed a friend. I miss school, friends, and certainly my boyfriend as well. I just have to go to school tomorrow. until here first blog byee

11/5/10

Anniversarry 15 month ♥♥

Hey! kemaren tanggal 4 november, mau tau ada apa? gue anniv sm bima yang ke 15 bulan haha. udah lama banget ye? -_- kata temen gue, gue disuruh awet-awet sampe kawin dan kakek nenek -__- tapi amin deh hahaha. mudah2an ajaa awet aminn yaallah :) . trus gara-gara anniv pada minta pj juga -__- gue gapunya duit jadi males ngasih pj. sbenernya sih mau ngasih pj tapi serebu aja tapi pada gamau, yaudah deh gangasih jadinya -_- lagian juga gapernah ada yg ngasih gue pj kalo pada jadian -__- sama aja pada pelit ya jadi gue juga gamau ngasihlah.

i hope we will:
1. never fighting
2. never cheating each other
3. never liying each other
4. never say break up
5.etc

This capture it the people who congratulated me:




















BIG THANKS FOR ALL :D
maaf ya yang gabisa ditaro di blog gue, tapi makasih bnyk ya smuanya :)

11/1/10

nicole fox







she is beautiful right? she is a winner of america next top model cycle 13.

Silly Bandz

want this ------->>




lucu ya? iyalah, pengen beli tapi gatau dmn -__-

:(

i never think  he will did that. it happens at saturday 30 october. i was so shocked he did it even tough he promise will not do that again. he breaking a promise that he spoke to me at past. and now i cant belive him again. im so sad to remember that. if i remember that i wanna cry. i've forgiven him but its very difficult to forgive him sincerely.  god please make me forget that incident :(

Rapot Bayangan

Sabtu kmaren gue bagi rapot bayangan, nilainya sih lumayan jelek. ya gimana gak jelek orang kkm gue antara 70-80. itu nyiksa banget, tapi untungnya nyokap gamarah haha. tapi ngiri gitu sm yang rapotnya bagus, kapan gituya gue jadi anak super pinter trus gapernah remed nilai gue paling kecil 80 gitu, bakal bahagia hidup gue kalo kayak gitu. kayak hasyim deh tuh, masa mid semester dia satu-satunya anak di kelas gue yang gaada remed, pengen deh kayak dia, malah kadang-kadang gue sm fiya suka nyontek dia -__- trus valdi juga, kalo sinotif dia cepet banget ngerjainnya trus pinter lagi. gue padahal bego knapa bisa masuk 8e padahal seumur-umur gue masuk 10besar baru 2 kali. waktu kelas 2 sd ranking 3 trus kelas 7 ranking 8. gue gatau deh itu guru yang slaah ngitung nilai gue atau apaan -__- tapi gue bersyukur bisa masuk 10 besar walau hanya 2 kali. sedih ya jadi gue? emang T.T

Birthday Vita

jadi tuh hari sabtu minggu kemaren, tanggalnya gue lupa brapa vita tuh ngerayain ulang tahun gitu. nah birthdaynya di hanamasa blok m depan 711. pas mau ke ulang tahunnya itu gue janjian sm yang lainnya digading soalnya mau bikin surprise gitu buat vita. nah kita janjian digading, gue sm fifi datengnya lebih awal jam 12an gitu trus ada bima juga datengnya jam stengah 1an kalo gasalah. trus abis itu kita ber3 ke j.co abis dari j.co kita muter-muter gading trus ketemu sama yang lainnya. trus mereka lg beli muffin gitu, muffinnya ada 13 trus abis itu kita ke hanamasa. trus pas sampe hanamasa, pas sampe hanamasa kita ngasih muffinnya trus abis itu kita makan deh. pas masak makanannya si fifi norak haha. dia bikin apinya jadi gede -_-- trus gue teriakin aja akhirnya diem tapi ntar gitu lagi -__-- trus udh gitu pulang deh, sedih deh gue pulangnya cepet -_- males gue sm nyokap dimarahin mulu T.T  sampe sini dulu yaaa byeeeee