There was an error in this gadget

10/19/10

Anak ngeselin

Jadi ada anak ngeselin gitu deh. udah alay lebay lagi, suka sama orang aja sampe tanga,jam,spatru,buku,tweets,pm msnnya aja cowoknya. foto twitternya aja ngeselin dih -__- kalo main narik-narik. woy nyadar deh lo ngeselin abis, sok lagi. mati lo sono pindah skolah skalian jijik gue liat lo. lo cuman bisa ngacangin orang doang ish. Aduh maaf ya marah-marah soalnya gue udh kesel lama banget sm dia.

No comments:

Post a Comment