There was an error in this gadget

10/19/10

Longtimenopost

Hello blog! udh lama banget gue gak ngeposting soalnya males haha. nah sekarang gue lagi uts sbenernya tapi gara2 males belajar yaudah ntar aje belajarnya haha. tadi tuh ulangan bahasa arab, hampir aja contekan gue ketawan pak hadi. makanya gue gakjadi nyontek, akhirnya gue nyontek krishna deh -_- hahaha. doain gue ya supaya nilai gue bagus smua diatas kkm. mana kkm fisika gue 80 tai banget, itu gue mesti blajar mati-matian supaya dapet nilai 80. mudah-mudahan aja ntar hasil uts bagus haha. aduh yaallah bagusin nilai aku yaallah amin -___-" haha oke,byeeee wish me luck for exam! :) 

No comments:

Post a Comment