There was an error in this gadget

4/17/11

LONGTIMENOPOST!

HELLO BLOG! UDAH LAMA YA GA NGEPOST KANGEN GA?! ENGGA? YASUD -_- ada BUANYAK banget cerita dari smenjak januari sampe sekarang. Dan tau gaa?? GUE SINGLE SEMENJAK 16 MARET 2011 trs gue sempet jadian gitu sm 2cowo hehe, yang pertama namanya rayhan dan yang kedua namanya figo sayangnya gue jadian sm mereka cuman bentar ya karna gue masih sangat sayang sama tomy tapi dianya malah deket sm cewe lain ya intinya gue jealous gitu -,- hmm dan rasanya single itu gaenak, biasanya tiap hari bbm rame gitu garagara ada orang yg nyapa tapi sekarang? gaada :( sedih ya? iya emang T.T gue sih pengennya balikan sm 20 tapi gatau deh bisa atau tidak karena gue gatau rasa dia kegue gimana dan jujur demi allah gue SANGAT AMAT MENYESAL meninggalkan orang yang sayang banget sm gue trs gue siasiain dia. jadi readers jangan kaya gue deh ya perilakunya ntar kaya gue nasibnya, ntar nyesel loh *gapenting-,- Intinyaintinyaguemaubalikansm20.
OIYA DAN SATU LAGI!! BONEKA TEDDY HOUSE DAN BAJUNYA YG DIBELIIN TOMY MASA ILANG!! DAN YANG ILANGIN SODARA GUE!! KESEL BANGET YAALLAH RASANYA PENGEN BAKAR RUMAH, TP BONEKANYA SUDAH HILANG DAN GUE SAMPE NANGIS KEJER GARAGARA ITU BONEKA. HANYA BISA SABAR T.T *gapenting
See you blog! xoxo!

No comments:

Post a Comment