There was an error in this gadget

4/19/11

Wednesday 19 April 2011

HAI HAI HAI :D Blog mau tau ga? Mau kan ya? GUE BALIKAN SAMA TOMY :O ajaib kan ya? padahal gue kira gaakan balikan dan tau nya tiba-tiba dia ngomong "yaudah skarang kita balikan ya ce aku gamau kaya duu lagi" gue kaget.... dan gue bilang "demi apa? bohong aja, gapercaya" dan dia ngirim VN isinya "demi allah" trs gue bales 'demi allah apa?" kata diaa "demi allah aku jadi pacar kamu lagi" dan disitu gue shock,gapercaya,nangis,seneng, pokoknya campur aduk haha. Mudah-mudahan longlast sm tomy dan gaakan pisah lagi untuk yg kedua kalinya, Amin :D

No comments:

Post a Comment