There was an error in this gadget

11/1/10

Birthday Vita

jadi tuh hari sabtu minggu kemaren, tanggalnya gue lupa brapa vita tuh ngerayain ulang tahun gitu. nah birthdaynya di hanamasa blok m depan 711. pas mau ke ulang tahunnya itu gue janjian sm yang lainnya digading soalnya mau bikin surprise gitu buat vita. nah kita janjian digading, gue sm fifi datengnya lebih awal jam 12an gitu trus ada bima juga datengnya jam stengah 1an kalo gasalah. trus abis itu kita ber3 ke j.co abis dari j.co kita muter-muter gading trus ketemu sama yang lainnya. trus mereka lg beli muffin gitu, muffinnya ada 13 trus abis itu kita ke hanamasa. trus pas sampe hanamasa, pas sampe hanamasa kita ngasih muffinnya trus abis itu kita makan deh. pas masak makanannya si fifi norak haha. dia bikin apinya jadi gede -_-- trus gue teriakin aja akhirnya diem tapi ntar gitu lagi -__-- trus udh gitu pulang deh, sedih deh gue pulangnya cepet -_- males gue sm nyokap dimarahin mulu T.T  sampe sini dulu yaaa byeeeee

No comments:

Post a Comment