There was an error in this gadget

11/1/10

Rapot Bayangan

Sabtu kmaren gue bagi rapot bayangan, nilainya sih lumayan jelek. ya gimana gak jelek orang kkm gue antara 70-80. itu nyiksa banget, tapi untungnya nyokap gamarah haha. tapi ngiri gitu sm yang rapotnya bagus, kapan gituya gue jadi anak super pinter trus gapernah remed nilai gue paling kecil 80 gitu, bakal bahagia hidup gue kalo kayak gitu. kayak hasyim deh tuh, masa mid semester dia satu-satunya anak di kelas gue yang gaada remed, pengen deh kayak dia, malah kadang-kadang gue sm fiya suka nyontek dia -__- trus valdi juga, kalo sinotif dia cepet banget ngerjainnya trus pinter lagi. gue padahal bego knapa bisa masuk 8e padahal seumur-umur gue masuk 10besar baru 2 kali. waktu kelas 2 sd ranking 3 trus kelas 7 ranking 8. gue gatau deh itu guru yang slaah ngitung nilai gue atau apaan -__- tapi gue bersyukur bisa masuk 10 besar walau hanya 2 kali. sedih ya jadi gue? emang T.T

No comments:

Post a Comment