There was an error in this gadget

11/5/10

Anniversarry 15 month ♥♥

Hey! kemaren tanggal 4 november, mau tau ada apa? gue anniv sm bima yang ke 15 bulan haha. udah lama banget ye? -_- kata temen gue, gue disuruh awet-awet sampe kawin dan kakek nenek -__- tapi amin deh hahaha. mudah2an ajaa awet aminn yaallah :) . trus gara-gara anniv pada minta pj juga -__- gue gapunya duit jadi males ngasih pj. sbenernya sih mau ngasih pj tapi serebu aja tapi pada gamau, yaudah deh gangasih jadinya -_- lagian juga gapernah ada yg ngasih gue pj kalo pada jadian -__- sama aja pada pelit ya jadi gue juga gamau ngasihlah.

i hope we will:
1. never fighting
2. never cheating each other
3. never liying each other
4. never say break up
5.etc

This capture it the people who congratulated me:




















BIG THANKS FOR ALL :D
maaf ya yang gabisa ditaro di blog gue, tapi makasih bnyk ya smuanya :)

No comments:

Post a Comment