There was an error in this gadget

12/21/10

After uub

hallo blog! gue udh selesai nih uubnya, nilai uub gue sih gak jelek-jelek banget kecuali fisika sm matematika. emang ya itu dua pelajaran gue selalu remed kalo ulangan, gimana garemed coba ya kkm fisika aja 80 trus kkm matematika aja 75. idih ngeselin abis dah. trus skarang diskolah tuh lg lomba-lomba gitu. nah hari terakhirnya itu tadi siang. nah tadi itu ada lomba masak nasi goreng. nah fifi,dinda,putri ikutan masak nah gue sih ngeliatin mereka aja. trus tadi kompornya si fifi kebakaran, mana apinya lumayan gede lagi tapi untung aja gapapa deh cuman apinya doang yg kebakar. anjir pokoknya seru deh kmaren sm tadi, walaupun sbenernya males masuk karna gapenting-penting banget. tp kata gue mending skolah kayak kmaren sm tadi soalnya gabelajar haha. udh dulu ya blog dada!

No comments:

Post a Comment