There was an error in this gadget

12/6/10

Bentar lagi UAS

emang males banget ya kalo bentar lg uas, males belajar trus takut nilainya jelek-jelek mana uas gaada remed lagi, jahat banget dah. trus udah giyu fisika sm biologi dijadiin satu ulangan jadi ipa. trus ekonomi,sejarah,geografi, dijadiin satu ulangan jadi ips. buset dah blajarnya bejibun banget ntar pasti. otak gue udah penuh kayak apaan ntar. mana kkm tinggi lagi, sabar banget di 8e kkm pada tinggi. waktu di 7c dapet 65 aja udah alhamdulillah skarang kadang dapet 70 aja udah mesti remed lagi.

Wish me luck for uas and have a great score amin!

No comments:

Post a Comment