12/24/10

Alarm In Action!

24-12-2010 itu ada alarm in action, nah tadi gue kesitu sbenernya sih awalnya gamau kesitu gara-gara badan gaenak soalnya malemnya gue baru tidur jam stengah2 pagi -_- tapi akhirnya gue ikut juga ke alarm. nah gue pertama kerumah thalia  disana ada uti,dinda,fifi,thalia,kece,bella,karin. nah pas dirumah thalia gue pinjem baju soalnya katanya disuruh pake krudung tp baju gue itu kaos lengan pendek nah abis itu kita ke arion makan ice cream dimcd abis ke arion kita ke alarm. nah pas sampe alarm gapada pake krudung-__- eh ternyata dibolehin juga masuk. nah terus pas kita masuk gue bingung kok smuanya pada pake krudung tp gue sm yg lain enggak. eh taunya smuanya pada ikutan buka kerudung juga. nah udh gitu kita liat band-bandnya sampe sore. trus gue ketemu hanif,fahri,ridwan,hajid. nah kita cerita-cerita dan taunya fahri kenal seseorang yg gue kenal juga -_- dan gue kaget banget. nah terus juga ada seseorang juga dateng, dan gue rasa dia ngeliatin gue kalo gue lewat didepan dia -__- padahal guejugangeliatindia aaaa mau lagi pokoknya ngulang tadi. nah trus pas ecoutez slesai nyanyi gue pulang deh. pokoknya seru deh alarm in action itu, nanti deh gue masukin fotonya kaloinget

No comments:

Post a Comment