There was an error in this gadget

12/23/10

eye glasses

ya gue pake kacamata -__- kayaknya gapenting gitu ya diomongin di blog. tp gue gaada kerjaan jam segini mending posting aja deh. jadi gue pake kacamata minnya sih gak gede cuman minus 1, tp kalo ngeliat jauh gue udh agak burem gitu nah trus kata bokap itu kalo lg main laptop,hp,ds,dll mesti pake kacamata tp gue males jadi kadang-kadang aja makenya. ah udh dulu daaaaa

No comments:

Post a Comment