8/17/10

17 AGUSTUS

Hari ini tanggal 17 Agustus loh, hari ulang tahun Indonesia yg ke 65 dan tadi pagi upacara -___- gue udh deg-deg an takut gerakan gue ada yg salah dan taunya engga ada yg salah. hari ini capek banget, gue sahur trus udh gitu tidur tapi tidurnya gaenak soalnya takut kebablasan -__- trus bangun jam stengah 6 kurang trus mandi dan jam 6 kurang gue udh brangkat ke skolah. jalanan sepi banget tapi skolah udh lumayan rame. trus pak dais katanya jam stengah 6 udh sampe skolah, taunya belom -__- trus kita latihan di lapangan, bnyk diliatin org nervous gitu dan gue ada salah gerakan trus dimarahin sm ka agung sm pa dais -__-
trus udh gitu upacara dimulai, dan si mc nya ngomong "pengibaran bendera merah putih diiringi lagu kebangsaan indonesia raya" jeng jeng jeng deg-degan woy haha. trus udh gitu kita buka formasi trus benderanya dinaikin. benderanya gede abis -__- trus udh gitu tuup formasi dan selesai. kata pak dais kita smua bagus dan brarti anak-anak paskib .......SUKSES! (bangga)
trus abis upacara gue jalan sm fifi,dinda,putri,vita. trus gue pulangnya lebih awal sendiri -__- trus udh gitu gue pulang2 tidur sampe jam 5 bima sms berjam2 gak gue bales soalnya gak kedengeran wakakak dasra ye gue emang kebo -__-- hahaha. Gue seneng hari ini :D

HAPPY BIRTHDAY INDONESIA, WISH YOU WILL BE THE BEST :D

No comments:

Post a Comment