There was an error in this gadget

8/11/10

Happy Fasting :D

Hari ini hari pertama puasa,Oiya buat smuanya HAPPY FASTING YAA :D Gue Laper,haus,lemes,ngantuk smuanya campur aduk. tadi pas sahur gue bangunin bima karna emang dia kebiasaan kalo sahur minta dibangunin -__- jahat banget gue nanya "kalo aku dapet, nanti yang bangunin sahur mesti aku?" dan kata dia "iya sayang, gapapa kan? hehe" trus kata gue "yaudah deh gapapa -__-" ini parah banget haha. tapi gapapalah kasian daripada tuh anak ntar sahur gaada yg bangunin trus ntar puasanya batal lagi. dan abis sahur gue tidur. trus pagi2nya gue diajak nyokap ke pasar baru dan DEMI itu males banget -___- mana lumayan lama lagi disana dan disana panas -___- gue jalan kemobil pas mau pulang mataharinya nyengat banget astagfirullah dan pas disana rey beli kue dorayaki dan itu bikin gue ngiler yaallah mungkin kalo gue gak inget lagi puasa udh gue borong itu makanan. 
Dan pas sampe dirumah gue langsung sholat trus ngaji (ea alim) duh pokoknya gue pengen sholat gue gaada yg bolong,puasa full,gak ngomongin orang, sama ngomong kasar, mudah2an dikabulin sama Allah AMIN :)

No comments:

Post a Comment