8/7/10

Yesterday and now

Hari ini tanggal 08-08-2010 banyak banget yang ultah, ada naomi, kak ayas,tyas ayu. Buat mereka smua Happy Birthday yaaaa WYATB and GBU :D  Trus hari ini sampe besok adek gue ESQ di skolah jadi tuh anak gak ada dirumah seharian selama 2 hari. tapi malemnya tuh anak ada di rumah --___--- sama aja boong tapi gapapalah itu lebih baik hahahaha. Dan kmaren gue nonton ....................................... The Last Air Bender! itu film keren dan kataranya cantik banget haha.
Ini Kataranya cantik deh haha. Sbenernya masih pengen ngambil foto yg lain tapi males -___-- dan ini fotonya nburem gatau kenapa -__-  tapi pastinya film ini bagus,seru,keren haha. gue belum nonton salt udh nonton last air bender -__- dan hari ini katanya mau nonton salt ----____- ah tau deh bodo hahahaha. pasti salt gak sebagus air bender hahaa.  Inget banget waktu itu ngajakin icha nonton last air bender dan dia ngomong "apa? air di blender?" dan gue sm fifi ngakak ngeliat dia. Dan kmarenm kalo gue gak jalan sama nyokap mungkingue udh main ke rumah fifi tapi supir pulang kampung jadi gak ada yg nganter gue ke rumah fifi. itu neraka abis dan gue cuman bisacemberut -___- jahat banget ya nyokjap gue :( tapi besok gue mau main ke rumahnya fifi trus katanya anak2 7c gitu mau pada jalan dan gue diajak dan gue mau ikut hahaha :D seneng banget kalo 7c bisa jalan2 lagi kayak waktu perpisahan kelas :D wah gasabar besok pokoknya dan harus bisa besok pergi. kalko gabisa gue ngamuk -__- *lebay. udah dulu ya blog byebyee :) 

No comments:

Post a Comment