8/10/10

Rumah Fifi

Hari ini gue main ke rumah fifi, seru deh haha. tapii icha gaikut :( jadi cuman gue aja yg main kerumah fifi. nah pas pagi2nya gue hampir gakjadi kerumah fifi gara2 diajak jalan sm temen sd, tiba2 okka nelfon gue dan ngajakin jalan tapi ternyata jalannya gakjadi gara2 gaada yg ikut. trus gue otw ke rumah fifi, pas sampe itu anak belum mandi -__- hahaha trus main komputer galama kemudian dia mandi, pas abis mandi kita ke pizza hut, di pizza hut ribut mau mesen apa soalnya duitnnya cuman ada 100rb hahaha (gak modals -_-) trus gue sm fifi bikin group bbm nama groupnya 7CLAVATEDERA trus pas pulangnya kita naik bajaj. sampe dirumah fifi gue ngobrol2 dan bnima sms dan gue berantem sm bima.
smsnya nyolot2an, pake lo gue haha. dan kata fifi gue kayak anak kecil dan gue sm bima sifatnya keras gaada yg mau ngalah satu sama lain. eh udh jam stengah 4 gitu gue pulang untungnya itu gue udh agak reda brantemnya sm bima. trus gue baikan sm bima. nah jam stengah 5 gue les EF, dan kata missnya nilai kalo gue mau naik level itu 70% dan nilai gue 72% oh god itu heaven banget HA HA. jadi kemungkinan gue naik level, tapi gatau juga deh ntar final testnya gimana, tapi yang penting nilai gue udh 72%
Pas gue pulang EF group bbm rame banget, dan si rayi sm dj ngirim2 picture gajelas. dan dj sm rayi ngechat gakjelas dan agak (baca: sangat) bokep -__- tapi bikin ngakak haha. akhirnya kita diskusiin bukber anak2 7c dan mudah2an jadi deh bukbernya. doain yaaaa :D

No comments:

Post a Comment