There was an error in this gadget

8/11/10

Remember My Birthday Party

Tanggal 24 july kmaren ultah gue dirayain, tapi sebenernya gue ultahnya tanggal 19 july karna tgl 19 itu hari senin makanya jadi tgl 24 july hari sabtu waaaaa pokoknya seru ngakak soalnya ada banci2nya gitu hahaha. si kebo ngegendong banci lagi haha nih fotonya
gue ngeliat foto itu agak ngakak gitu ya HA HA.kasian banget kebo, yang sabar ya boo hahaha.

nah ada foto gue sama bima loooo hahaha nih fotonyaa
sebenernya sih ada foto yg gak ada vanesnya, tapi maluuu hahaha -___-

nah ini ada foto yg pas bareng-bareng sm smuanya yg dateng ke ultah gue
 guenya yaallah jelek banget amit2 dah -__- tapi bimanya gantenggg hahahaha

trus ini dinda sm nabh mau nyanyi gue yg milihin lagunyaa haha. Thanks banget ya dinda nabha mau nyanyii :D tadinya dinda gamau tapi didesek mulu sm yang lainnya akhirnya mau haha
                                                          thanks dinda and nabhaa <3

Pokoknya tanggal 19 sama 24 July tuh gabis a dilupain deh, gue seneng banget hahaha :D makasih banget yg udh dateng :D 

No comments:

Post a Comment