There was an error in this gadget

8/13/10

Lomba Busana Muslim -____-

anjir hari ini gila capek banget -___- gue ikut lomba busana muslim -___- capek? banget, malu? banget, kesel? banget. gue tuh disuruh ikut lomba sm pak kodiri, gue udh teriak2 "gamau pak, gamau!" tete aje dipilih gue, trus gue teriak2 karin, eh akhirnya karin juga ikutan wakakak. pas pulang skolah gue bilang ke nyokap kalo gue ikutan lomba busana muslim trus sm nyokap gue dikasih baju "jelek abis" gue udh mau nangis gamau pake baju itu tapi tetep aja sm nyokapengga dibolehin -___-
trus pagi2nya gue nekat ae bawa baju 2 haha. trus pas lomba gue kebagian no 49, itu jauh banget nonya, tapi tetep aja kerasa cepet soalnya pada gak niat lomba gitu jadi pada cepet2 jalannya haha. trus giliran gue, gue jalannya cepet2 aja (bodo amat) abisnya gue kesel sih disuruh ikut lomba busana muslim -___- dan abis lomba rasanya panas banget, gue haus,capek. gak kuat pengen buka -___-

POKOKNYA DEMI APAPUN GUE GAMAU IKUT LOMBA BUSANA MUSLIM LAGI

No comments:

Post a Comment