8/11/10

BABY ALIVE ♥


Gue suka banget sm boneka bayi, soalnya lucu apalagi sm baby alive, pengen gitu punya baby alive 1 aja. tapi gaboleh sm bokap jd belinya yg bukan baby alive deh -__-- padahal baby alive lucu bisa makan, pup, dll. dulu gue punya baby beli 500rb babynya bisa napas gituu pokoknya lucuu haha. tapi dirusakin sm adek gue, najis banget tai bangsat -__- dan pas dirusakin gue sampe nangis kejer -__- emang ya adek gue tuh monster babi, udah gendut penakut lagi, mukanya aja ngeselin abis.
nih foto baby alive yg gue dapet

yang ini lucu kan                                           




Dan yang ini yang gue mau atau..... 
Atau yang iniii, uuuuuu lucu banget deh U.U 

Trus ini ceritanya pempers,makanan,sendok,dll nya gitu deh


Lucu kan? Lucu kan? Lucu banget yaampun hahaha *lebay. mudah2an boleh beli deh sm bokap.

No comments:

Post a Comment