There was an error in this gadget

8/16/10

Random

Wehehe udh brapa hari tau gak ngisi blog -__- soalnya gue latihan paskibra buat besok 17 agustus. Jadiii besok tuh yaa indonesia ultah gitu yg ke 65 haha. dan biasa anak paskibra tugas, nih pas gue hari jumat mau pulang kata ocha sm dinda suruh ngumpul paskib dulu ternyata ngebahas soal upacara 17an, gue tuh udh males aja bawaanya soalnya lagi puasa gitu masa disuruh upacara -__- nah akhirnya tuh kata pask dais latihannya hari sabtu tapi sore jam stengah 5an gituu. gue tanya2 ke fiya sm karin mereka pada gak ikut tadinya tuh gue juga gamau dateng eh tapi ternyata yg dateng bnyk akhirnya gue dateng juga, gue dateng jam 5an haha -___- dan ditegor sm pak dais gaboleh dateng telat lagi. trus pas latihan kan dipilih anak2nya yg ikut jadi pasukan pengibar. eh yg dipilih itu                  ish yaampun tuh anak ngeselin, gerakannya juga gabener -___ - najis deh pokoknya bikin gemes pengen gue kerjain sm marahin tpnya gaenak -__- akhirnya gue tegor aja di bbm baik2.
trus pas hari sabtunya datengnya lebih awal jam 4an, trus kita latihan abis latihan buka puasa slama latihan smuanya buka puasa di skolah dan itu seru! :D terus tadi gue gak skolah dan jam 3nya ke skolah buat latihan dan sm pak dais ditegor "kalo kamu bolos lg nanti sm bapak gaboleh ikut upacara lagi" trus gue sm nisa akhirnya diem -__- gara2 si poet ngomong bolos gitu di depan pak dais, anjir kesel banget gue. trus udh gitu latihan trus buka puasa bareng trus pulang deh. dan besok gue dateng ke skolah jam 6, gue kayaknya habis sahur gak tidur deh -__-- soalnya kalo tidur gue cuman tidur 1,5 jam tapi itu berarti amat sangat buat mata gue, jadi gatau deh tidur apa enggaa. haaaa gue takut besok gerakannya salah trus nervous trus deg2an trus ntar ketawa2 pas nerima bendera trus apalagi deh gatau -__- hahaa. POKOKNYA SMOGA GUE BERHASIL BUAT BESOK, AMIN!! :D

No comments:

Post a Comment