8/9/10

FUNTASTIC DAY

Helloooo, THIS DAY IS A....... FUNTASTIC DAY!! Why? because i go to the mall with my friends and than fifi and icha come to my home. Jadi tuh gini, gue,fifi,icha,syifa d, dll ke gading kita nonton The Last AirBender yang 3D, gue sm fifi ngakak. Dan itu keren banget, dan pas nonton jodi sama syifa duduknya sebelahan dan mereka pacaran -__- eh demi iri banget sama orang yg pacaran gitu, sedih pacar gue gak ikut T.T Eh pas lg nonton fifi ngasih tau sesuatu dan gue agak kaget tapi juga seneng dan pengen ketawa padahal sama fifi gaboleh ketawa tapi gue tahan aja hahaha Trus pas mau pulang, gue gaada yang jemput soalnya supir jemput rey ESQ -___- jadi icha anterin gue ke rumah (THANKS ya Icha :*) trus pas di rumah gue trus ke kamar gue, di kamar icha bilang "cel kamar lo enak banget nyaman" PADAHAL kamar gue jelek -_-- trus gue bikin video, video lagunya telephone lady gaga ft beyonce. si fifi udh kayak apaan tau itu pake kacamata joget2 hahaha. walapun gue sm icha joget tp gak seheboh fifi haha. pokoknya ngakak abis ngeliat videonya, pengen sih gue masukin videonya tapi gaboleh sm fifi (sama gue juga) hahaha. Dan hari ini pokoknya funtastic day deh hahaha. Oiya blum besok katanya icha sm fifi mau main ke rumah gue, tapi katanya kalo misalnya fifi gabisa main ke rumah gue. gue sm icha main ke rumah dia ah gatau deh bodo yg penting besok gue ada temen haha -___- segini dulu ya blog oke? byeeeeeee :*

No comments:

Post a Comment