8/20/10

saturday

demi apapun hari ini gue kesel banget, sebenernya udh dari kmaren sih. Hp gue kayak tai bbm pending parah trus ubert,msn, gitu2 pokoknya gabisa dibuka. nah trus smalem ituu gue nyoba bbm gitu sm fifi dan firhe dan taunyaaa..... pending parah sampe hari ini gasampe itu tulisan. anjir mau nangis. bb appication world gue juga gak bisa dibuka. dan itu menyedihkan. trus smalem gue otp sm bima terputus mulu padahal baru 7detik itu durasinya langsung terputus. pokoknya itu berkali-kali terputusnya telfon -__-- kampret bangsat banget ya? ya emang -__- gue gatau deh itu yg rusak apaan entah nomor hpnya tau hpnya. kalo smape hpnya yg rusak pengen banget ganti hp onyx yg white HAHA pengennnn banget gue, dari kmaren gue ngidam onyx white  oke itu lebay. dan sampe skarang gue gabisa buka apa2 dari hp fuck  abiss.

No comments:

Post a Comment