There was an error in this gadget

8/11/10

Gak Sekolah

Hari ini gue gak sekolah dong haha, gue bolos soalnya males skolah haha. sebenernya sih gue diajakin bima katanya "udah kamu gausah skolah aja" trus nkata gue "yah yaudah deh -__-" nah akhirnya gue gak sekolah sekarang. dan tadi pagi sekitar jam 7an gue masih molor dan icha nelfon gue
icha:"chel. lo dimana?"
gue:"dirumah"
icha:"oh blom brangkat skolah?"
gue:"gue gak skolah"
icha:"oh"
gue:"lo skolah?"
icha:"iya"
gue;"ngapain skolah, gak blajar ini"
icha:"iyasih tapi gue udh diskolah ini"
gue:"oh yaudah"
icha:"fifi skolah gak?"
gue:"iya"
icha:"oh yaudah deh" 
dan tadi gue bangun jam 9an, gue sms bima dan nanya dia skolah apa engga ternyata dia bener2 gak skolah. trus gue sms icha nanya dia skolah apa engga katanya engga haha, ternyata hasutan gue berhasil (bangga) dan hari ini gue mau ke doski ngomongin bukber nanti haha. mudah2an bukbernya lancar2 aja aminn

No comments:

Post a Comment